Drama Pengendalian: Interogator Dan Intimidator

Drama Pengendalian: Interogator Dan Intimidator

Interogator Dan Intimidator

Interogator adalah sebuah jenis drama lainnya. Jika agresivitas seseorang kurang kentara tetapi ia berusaha menemukan kesalahan dan perlahan menggerogoti dunia Anda untuk mendapatkan energi Anda, maka, seperti yang akan kita temui pada tokoh ayah dalam kasus di postingan selanjutnya, orang ini seorang interogator. Orang-orang menggunakan sarana ini untuk mendapatkan energi, membangun sebuah drama berisi pertanyaan-pertanyaan dan menyelidiki dunia orang lain dengan tujuan khusus untuk menemukan sesuatu yang salah. Setelah mereka menemukan itu, mereka mengkritik aspek ini. Jika strategi ini berhasil maka orang yang dikritik ditarik ke dalam drama tersebut. Mereka tiba-tiba menemukan diri mereka menjadi sadar diri dan memperhatikan apa yang dilakukan dan dipikirkan sang interogator, agar tidak melakukan sesuatu yang salah yang akan dilihat oleh sang interogator. Rasa hormat psikis ini memberi si interogator energi yang diinginkannya.

Pikirkan saat Anda telah berada di sekitar seseorang seperti ini. Ketika Anda terjebak dalam drama, tidakkah Anda cenderung untuk bertindak dengan cara tertentu sehingga orang tersebut tidak mengkritik Anda? Dia menarik Anda keluar dari jalan Anda sendiri dan menguras energi Anda karena Anda menilai diri sendiri sesuai dengan apa yang cara dia berpikir.

Manuskrip menjelaskan klasifikasi-klasifikasi tentang drama pengendalian ini. Demi energi setiap orang memanipulasi baik secara agresif, langsung memaksa orang untuk memperhatikan mereka, atau secara pasif, memainkan simpati atau rasa ingin tahu orang lain untuk mendapatkan perhatian. Misalnya, jika seseorang mengancam Anda, baik secara verbal ataupun fisik, karena takut terjadi sesuatu yang buruk bagi Anda, maka Anda terpaksa untuk memperhatikannya dan memberinya energi. Orang yang mengancam Anda akan menarik Anda ke dalam jenis drama paling agresif, apa yang oleh Wawasan Keenam ini dikenal sebagai intimidator.

Bagaimana tipe interogator berkembang?

Apa yang akan Anda lakukan seandainya Anda seorang anak dan anggota keluarga Anda entah tidak ada di rumah atau mengabaikan Anda karena mereka sibuk dengan karir mereka atau dengan sesuatu lain?

Memainkan drama menyendiri tidak akan mendapatkan perhatian mereka; mereka takkan melihatnya. Tidakkah Anda harus memainkan peran memeriksa dan mencongkel sampai akhirnya menemukan sesuatu yang salah pada orang-orang tipe menyendiri ini guna memaksa mereka memberikan perhatian dan energi? Inilah yang seorang interogator lakukan. Orang-orang yang bersikap sok dingin (menyendiri) menciptakan para interogator, dan sebaliknya, para interogator menciptakan orang-orang tipe penyendiri. Sedangkan para intimidator menciptakan orang-orang bertipe kasihanilah aku atau (jika ini gagal) intimidator-intimidator lain.

4 Replies to “Drama Pengendalian: Interogator Dan Intimidator”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *