Perasaan Terhubungkan Dengan Energi

Perasaan Terhubungkan Dengan Energi

Perasaan Terhubungkan Dengan Energi

Segala sesuatu di sekitar kita memiliki energi. Tetapi masing-masing memiliki jenisnya sendiri-sendiri. Itulah mengapa beberapa tempat tertentu dapat meningkatkan energi lebih dari yang lainnya tergantung pada bagaimana kecocokan situasi Anda dengan bentuk energi yang ada di sana.

Bagaimana kita melakukannya?

Anda harus terbuka, menghubungkan diri, menggunakan indera apresiasi Anda terhadap lingkungan di sekeliling Anda, seperti pada cara Anda melihat medan energi. Tetapi Anda harus mengambil satu langkah lebih jauh sehingga dapat merasakan sensasi seperti terpenuhi. Anda akan merasakan perasaan seperti ringan, aman, dan terhubungkan.

Seberapa terhubungkankah?

Ini agak sulit dijelaskan memang. Seolah-olah seluruh ruang di sekeliling Anda menjadi bagian dari diri Anda. Terhanyut larut dalam perasaan cinta kasih atau senang. Anda akan merasakan cinta kasih terhadap segalanya, terhadap lingkungan di sekeliling Anda dan segala isinya. Cinta kasih yang begitu saja terjadi.

Terhubungkan dengan energi terasa seperti kegembiraan atau kegairahan, kemudian euforia bahagia lahir-batin yang melimpah, dan kemudian cinta kasih. Menemukan cukup energi untuk mempertahankan keadaan hati dalam cinta pastilah membantu dunia, tetapi dampak paling langsungnya adalah membantu kita sendiri. Ini adalah hal yang paling hedonistik yang bisa kita lakukan.

Namun demikian, patut untuk diketahui di sini bahwa peran cinta kasih pernah telah disalahpahami untuk waktu yang lama. Cinta bukanlah sesuatu yang harus kita lakukan untuk menjadi baik atau untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Cinta kasih bukan berasal dari tanggung jawab moral yang abstrak, bukan pula sesuatu yang harus kita lakukan karena kita harus meninggalkan hedonisme kita.

Lain pula halnya dengan pengalaman mistis, mungkin Anda telah pula mengalaminya bahkan jauh sebelum Anda membaca artikel-artikel tentang Manuskrip ini. Ketika seseorang telah mengalami pengalaman mistis, akan jauh lebih mudah baginya untuk kembali ke keadaan ini dan meningkatkan tingkat energinya sendiri. Orang lain juga dapat terhubungkan tetapi memerlukan waktu lebih lama. Sebuah memori yang kuat akan pengalaman itu, diduga, memfasilitasi terjadinya pengulangan itu. Setelah itu, orang perlahan-lahan membangun kembali pengalaman mistisnya.

Bilamana hal terhubungkan dengan energi itu terjadi, medan energi orang itu akan terlihat bertambah besar ke arah luar dan sedikit berubah warnanya, biasanya dari putih kusam menuju hijau dan biru. Tapi yang paling penting adalah bahwa energinya mengembang.

Misalnya selama perjumpaan mistis pada artikel sebelumnya, energi Anda memancar keluar ke seluruh alam semesta. Pada dasarnya Anda terhubungkan dan menarik energi dari seluruh kosmos dan pada gilirannya energi Anda menggelembung mencakup segala benda, segala tempat. Anda akan merasa seolah-olah seluruh alam semesta adalah tubuh Anda dan Anda hanyalah kepala, atau mungkin lebih tepatnya, mata. Ya, dan pada saat itu, medan energi Anda dan medan energi alam semesta adalah sama. Alam semesta adalah tubuh Anda.