Makna Yang Lebih Dalam Dari Sebuah Pertemuan

Makna Yang Lebih Dalam Dari Sebuah Pertemuan

Makna Yang Lebih Dalam Dari Sebuah Pertemuan

Wawasan-wawasan Manuskrip Celestine seluruhnya terdiri atas sembilan wawasan. Setiap wawasan Manuskrip Celestine saling berkaitan dengan yang lainnya. Untuk bisa mengerti keseluruhan wawasan, kita harus memahaminya secara bertahap dari awal, Wawasan Pertama, satu per satu hingga wawasan yang terakhir. Ini dikarenakan wawasan awal menjadi fondasi untuk memahami wawasan-wawasan Manuskrip Celestine selanjutnya.

Nah, sisa dari wawasan-wawasan mewakili jawaban yang akhirnya datang kembali. Tapi mereka tidak hanya berasal dari ilmu pengetahuan kelembagaan. Jawaban yang dimaksud adalah yang berasal dari berbagai bidang penyelidikan. Temuan fisika, psikologi, mistisisme, dan agama, semua datang bersama-sama ke dalam sebuah sintesis yang baru berdasarkan persepsi dari peristiwa-peristiwa kebetulan. Kita kembali belajar tentang detail dari apa arti dari peristiwa-peristiwa kebetulan, bagaimana mereka bekerja, dan seperti yang kita lakukan, kita kembali membangun keseluruhan pandangan hidup yang baru, wawasan demi wawasan.

Namun kembali lagi, bahwa keseluruhan wawasan tidak bekerja untuk didengarkan seluruhnya sekaligus. Anda harus menemukan wawasan-wawasan tersebut masing-masing dengan cara yang berbeda. Anda mungkin memiliki informasi tentang masing-masing wawasan, walaupun Anda tidak memiliki atau bahkan belum pernah mempelajarinya sekalipun. Anda harus menemukan mereka dalam perjalanan hidup Anda sendiri.

Jika seseorang dapat terhubungkan dan membangun energi yang cukup, maka peristiwa-peristiwa kebetulan mulai terjadi secara konsisten. Bagaimana melakukan hal itu? Bagaimana menjadi terhubungkan adalah tidak hanya dengan satu wawasan, tetapi kesemuanya. Ingat dalam Wawasan Kedua ini di mana dijelaskan bagaimana para penjelajah akan dikirim keluar dari dunia menggunakan metode ilmiah untuk menemukan makna hidup manusia di planet ini? Tapi mereka tidak akan kembali segera, bukan?

Baca juga:

Kini apakah Anda memahami apa makna yang lebih dalam dari sebuah pertemuan? Hal tersebut tampak seperti seluruh perjalanan ini telah menjadi satu peristiwa kebetulan yang menyusul peristiwa kebetulan yang telah terjadi sebelumnya. Ini mulai terjadi segera setelah Anda menjadi waspada dan terhubungkan dengan energi. Tentang yang satu akan dijelaskan lebih lanjut dalam Wawasan Ketiga.

5 Replies to “Makna Yang Lebih Dalam Dari Sebuah Pertemuan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *