Hal Berdoa Sebelum Makan

Hal Berdoa Sebelum Makan

Hal Berdoa Sebelum Makan

Hal Berdoa Sebelum Makan untuk benar-benar menyerap energi,makanan harus dihargai atau “dinikmati”.Rasa adalah pintu masuknya. Anda harus mengapresiasi rasaSatu hal yang sangat penting adalah makanan. Makanan adalah cara pertama untuk mendapatkan energi. Tetapi untuk benar-benar menyerap energi dalam makanan, makanan harus dihargai atau lebih tepatnya “dinikmati”. Rasa adalah pintu masuknya. Anda harus mengapresiasi rasa.

Inilah alasan kenapa kita berdoa sebelum makan. Ini bukan hanya hal tentang bersyukur. Ini adalah untuk membuat peristiwa makan menjadi suatu pengalaman suci sehingga energi dari makanan dapat memasuki tubuh Anda. Apresiasi yang penuh kesadaran dan perhatian terhadap makanan adalah tujuan sebenarnya di balik kebiasaan agama-agama umumnya untuk bersyukur, yang akan menyebabkan penyerapan energi makanan menjadi lebih baik.

Menyantap makanan hanya langkah pertama. Setelah energi pribadi ditingkatkan dengan cara ini, Anda menjadi lebih peka terhadap energi dalam segala hal dan kemudian Anda belajar mengambil energi ini ke dalam diri Anda tanpa makan.

Hal tentang makanan ini akan dibahas lebih lanjut dalam Perluasan Pertama yang merupakan bagian dari Wawasan Kesebelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *