Bagaimana Drama Pengendalian Berkembang

Bagaimana Drama Pengendalian Berkembang

Bagaimana Drama Pengendalian Berkembang

Satu contoh sempurna tentang campur tangan drama pengendalian adalah ketika Anda begitu dingin atau menyendiri (mengambil jarak) sehingga tidak memungkinkan peristiwa kebetulan terjadi. Setiap orang pasti pernah memainkan sebuah drama pengendalian. Tidak mesti sama dengan yang (pernah/sedang) kita mainkan, tapi mungkin dari jenis yang lain. Namun demikian setidaknya sekarang Anda harus memahami bagaimana drama pengendalian Anda bekerja.

Cara Anda mengendalikan orang lain dan situasi untuk mendapatkan energi adalah dengan menciptakan drama ini dalam angan-angan Anda, yang menjadi tempat Anda menarik diri, terlihat misterius dan rahasia. Anda mengatakan kepada diri Anda sendiri bahwa Anda bersikap hati-hati, tetapi apa yang Anda lakukan sebenarnya adalah berharap agar seseorang akan ditarik ke dalam drama ini dan akan mencoba untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan Anda. Ketika seseorang melakukannya, Anda tetap samar-samar, memaksa mereka untuk berjuang, menggali, dan mencoba untuk memahami perasaan Anda yang sebenarnya.

Ketika melakukan itu, mereka memberikan Anda perhatian penuh mereka dan mengirimkan energi mereka kepada Anda. Semakin lama Anda dapat membuat mereka tertarik dan bingung, semakin banyak energi yang Anda terima. Sayangnya, ketika Anda memainkan drama menyendiri (bersikap dingin), hidup Anda cenderung berkembang sangat lambat karena Anda kembali mengulangi adegan yang sama ini berulang-lagi. Jika Anda terbuka pada orang lain, film hidup Anda pasti akan sudah tinggal landas ke arah yang baru dan lebih bermakna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *